Produk HPA

Photobucket

Selasa, 20 Desember 2011

Sukses kegiatan PSC Atthin Pandaan

Alhamdulillah, sambutan luar biasa dari masyarakat pecinta pengobatan kesehatan thibbunnabawi atas terselenggarakanya PSC Spiritual Healing diklat thibbun nabawi (18/12) di kampus pusat Atthin Education centre pandaan.  Ruang berkapasitas 30 peserta penuh bahkan saat berlangsung acara masih juga berdatangan peserta-peserta baru dan terpaksa panitia menutup pendaftaran baru untuk periode ini. Dominasi peserta dari Kota Malang, Turen  dan Pandaaan bahkan ada peserta dari Kota Mojokerto dan Jombang yang hadir.

Acara dimulai pukul 09.00 dan baru selesai pukul 22.00, Dahsyat. materi pengenalan herbal alami, ilmiah dan ilahiyah disampaikan oleh 2 trainer sangat meyakinkan peserta untuk kembali menggunakan pola pengobatan Rasululloh yang sangat mujarab dan mengikuti sunnah yang berfilosofi Selamat, Sehat, Smart dan Sejahtera memberikan wawasan pola pengobatan Thibbunnabawi . 

Anamtesis merupakan materi berikutnya di sampaikan oleh Trainer Ust. Imam Malik dari Malang hingga dhuhur berkumandang. Rehat Dhuhur peserta tidak santai-santai saja tetapi dengan semangat mereka mendapat tugas  mempraktekkan teori diagnosis telapak tangan dan beberapa teori awal kepada pengunjung Taman Dayu yang kebetulan ramai berwisata di hari minggu tersebut.   Hasilnya semua peserta dengan mantab mengerjakan tuga stersebut.

Materi Berikutnya Oleh Ustad Joko Wahyudi tentang klasifikasi herba Terapiutic yang menjelaskan beberapa pengklasifikasian herba pahit, herba dingin, herba aromatik/panas, herba pelawas, dan herba- herba kelat sungguh mantab hingga break ashar dan dilanjut kembali setelah rehat dengan  Teori Kesehatan Ibnu Sina.

Maghrib istirahat hingga bakda Isya' untuk melanjutkan mengerjakan tugas diagnosa  yang telah ditugaskan kepada mereka.

Selesai Isya' acara lebih mantab karena ada pelatihan Al Hijamah/bekam oleh Ustad Imam Malik hingga pukul 21.00. dan terakhir spiritual healing mantab oleh ustad Joko Wahyudi menjadi penutup penyempurna acara.

Subhanalloh, begitu dahsyat acara hari tersebut sehingga akan digelar kembali di beberapa kota lain yang memungkinkan peserta luar kota tidak harus kepandaan pasuruan.
Sebelum Pulang Sertifikat piagam kegiatan diberikan sebagai tanda lulus kegiatan PSC tersebut untuk seluruh peserta. 

Acara selanjutnya tolong di catat dan sampaikan kepada keluarga , sahabat dan teman anda yang berminat ikut   di Kota Malang  pada tanggal 08 Januari 2012 sebagai kegiatan pembukaan Cabang Baru Atthin Di Kota Malang untuk warga Malang Raya.

Bagi Anda yang ingin gabung dengan barisan dakwah jihad di jalan kesehatan ini segera daftarkan diri anda sebagai terapis herbal sekaligus enterpreneur muslim yang mulia .

Hubungi :
kampus Atthin Education Malang 
telp. 0341-712474  / 081 334 777 917 
sms: 0812 1682 6657

0 Comments:

Popular Posts

 

© 2011 Stokis HPA Malang: Sukses kegiatan PSC Atthin Pandaan | Design by @ATTHIN Malang + Mr.On





---[[ Skip to top ]]---